-->

Berbagi Baik

Berbagi baik dan belajar bersama dalam dunia teknologi terkini

Android di PC Komputer atau Laptop - Newdevice

Android di PC Komputer atau Laptop - Newdevice
Newdevice - Menjalankan Android di PC Komputer atau Laptop - Seiring dengan banyak muncul nya aplikasi aplikasi android yang menarik dan penasaran ingin mencoba, Dengan size apk yang besar tentu kita akan  berpikir ulang mungkinkah utuk kita instal di Android kita.kita bisa menyisiati nya ,untuk menggunakan aplikasi atau game android yang berkapasitas besar.ya salah satu solusi nya adalah komputer. Karena ukuran file rata-rata aplikasi android tidak begitu besar untuk komputer /laptop sehingga akan di anggap enteng untuk komputer atau laptop kita.soo ... bagaimana menjalankan android di komputer..?
Dari sekian banyak aplikasi atau software yang di gunakan untuk menggunakan android di komputer atau laptop kali ini saya akan coba share aplikasi atau software yang bisa di gunakan di dalam komputer atau laptop untuk menjalankan android.
Cara Menjalankan Android di PC
  •  Google Official Emulator Android
Google Official Emulator Android


Emulator ini biasanya digunakan untuk testing aplikasi yang programmer Android buat. Biasanya kurang cocok untuk end-user atau pengguna biasa. Proses installasinya pun agak rumit.Emulator Android ini memang disediakan oleh Google secara gratis terutama diperuntukkan bagi para pengembang. Akan tetapi kita masih bisa mencari emulator emulator yang free dan cukup banyak yang share di blog – blog.
  •  Bluestacks App Player
Bluestacks


Selanjutnya adalah dengan menggunakan android emulator yang disediakan oleh Bluestacks. Meskipun tools ini gratis, namun komputer yang akan anda gunakan untuk menjalankannya harus berspesifikasi yang lumayan.karena kalo di komputer atau laptop kita hanya menggunakan RAM yang 1Gb ,kita akan menemukan lagg saat membuka aplikasi atauu game.sehingga akan tidak nyaman saat menggunakan nya.
  •  Windroye
Windroye

Aplikasi ini menurut saya sangat recomended selain ringan dan sudah berbasis KITKAT aplikasi ini sangat mudah instalasi dan penggunaan nya. Dari sekian banyak emulator yang pernah saya gunakan Windroye paling stabil dan paling banyak suport game nya. Dan jika kamu tertarik kamu bisa download disini.. ( belum update)
Itulah tiga dari sekian banyak aplikasi emulator android ,kamu bisa mencoba salah satu nya dan nikmati instal banyak aplikasi atau game tanpa takut memory size full atau sejejnis nya..


Baca Juga
Author Profile

About New Device

Tempat berbagi dan belajar bersama komputer , tips dan trik serta berita terbaru dunia komputer , laptop gagdet.

0 Komentar

Posting Komentar